
5 Perangkat Daerah Dan 2 Puskesmas Mendapatkan Penghargaan Dari Ombudsman Republik Indonesia!
BANJARNEGARA – 13 Desember 2024 Peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik sebagai bagian dari reformasi birokrasi, mutlak dilakukan oleh Pemerintah Daerah guna meningkatkan...

Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024
BANJARNEGARA – Pemerintah Kabupaten Banjarnegara terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah. Salah satu upayanya adalah...

Bimbingan Teknis (Bimtek) Service Excellent Petugas Pelayanan
BANJARNEGARA – Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Service Excellent kepada para petugas layanan di Mal Pelayanan Publik...

Studi Banding Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kota Magelang
BANJARNEGARA – Pemerintah Kabupaten Banjarnegara melakukan kunjungan Ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang dalam rangka studi banding, pada rabu 22 November 2023, Pemerintah Kabupaten...

Optimalisasi Aparatur Sipil Negara Melalui Rapat Koordinasi Penyusunan Kamus Kompetensi Teknis
BANJARNEGARA – Pentingnya Standar Kompetensi Jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pedoman dalam mengukur kinerja dan pengembangan karier pegawai negeri tidak dapat dipandang sebelah...

Bimbingan Teknis Penyusunan Pohon Kinerja Dan Cascading Kinerja
BANJARNEGARA – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Dalmini, S.Sos., M.Si. membuka Bimbingan Teknis Penyusunan Pohon Kinerja dan Cascading Kinerja....

4 Unit Pelayanan Publik Mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Tengah
BANJARNEGARA – Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Jawa Tengah tahun 2023 dilaksanakan dalam rangka menumbuh kembangkan inovasi pelayanan publik melalui gerakan “One agency One...

Evaluasi dan Pembekalan Penyusunan Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP)
BANJARNEGARA – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara, Drs. Indarto M.Si membuka kegiatan Evaluasi dan Pembekalan Penyusunan Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP)...