Featured image for 5 Perangkat Daerah Dan 2 Puskesmas Mendapatkan Penghargaan Dari Ombudsman Republik Indonesia!

5 Perangkat Daerah Dan 2 Puskesmas Mendapatkan Penghargaan Dari Ombudsman Republik Indonesia!

BANJARNEGARA – 13 Desember 2024 Peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik sebagai bagian dari reformasi birokrasi, mutlak dilakukan oleh Pemerintah Daerah guna meningkatkan...
Featured image for Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024

Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024

BANJARNEGARA – Pemerintah Kabupaten Banjarnegara terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah. Salah satu upayanya adalah...
Featured image for Bimbingan Teknis (Bimtek) Service Excellent Petugas Pelayanan

Bimbingan Teknis (Bimtek) Service Excellent Petugas Pelayanan

BANJARNEGARA – Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Service Excellent kepada para petugas layanan di Mal Pelayanan Publik...
Featured image for Studi Banding Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kota Magelang

Studi Banding Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kota Magelang

BANJARNEGARA – Pemerintah Kabupaten Banjarnegara melakukan kunjungan Ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang dalam rangka studi banding, pada rabu 22 November 2023, Pemerintah Kabupaten...
Featured image for Optimalisasi Aparatur Sipil Negara Melalui Rapat Koordinasi Penyusunan Kamus Kompetensi Teknis

Optimalisasi Aparatur Sipil Negara Melalui Rapat Koordinasi Penyusunan Kamus Kompetensi Teknis

BANJARNEGARA – Pentingnya Standar Kompetensi Jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pedoman dalam mengukur kinerja dan pengembangan karier pegawai negeri tidak dapat dipandang sebelah...
Featured image for Bimbingan Teknis Penyusunan Pohon Kinerja Dan Cascading Kinerja

Bimbingan Teknis Penyusunan Pohon Kinerja Dan Cascading Kinerja

BANJARNEGARA – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Dalmini, S.Sos., M.Si. membuka Bimbingan Teknis Penyusunan Pohon Kinerja dan Cascading Kinerja....
Featured image for 4 Unit Pelayanan Publik Mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Tengah

4 Unit Pelayanan Publik Mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Tengah

BANJARNEGARA – Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Jawa Tengah tahun 2023 dilaksanakan dalam rangka menumbuh kembangkan inovasi pelayanan publik melalui gerakan “One agency One...
Featured image for Evaluasi dan Pembekalan Penyusunan Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP)

Evaluasi dan Pembekalan Penyusunan Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP)

BANJARNEGARA – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara, Drs. Indarto M.Si membuka kegiatan Evaluasi dan Pembekalan Penyusunan Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP)...