1.01 | jumlah asrama sekolah yang tersedia | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah asrama sekolah yang perlu direhabilitasi | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah asrama sekolah yang dinilai layak | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah keseluruhan asrama sekolah yang rusak sedang/berat | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Bahan Ajar Bahasa Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang tersusun | Dokumen | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Bahan Ajar Bahasa Daerah Kewenangan Provinsi yang tersusun | Dokumen | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang terkonservasi | Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang terevitalisasi | Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang terkaji Vitalitasnya | Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Provinsi yang terkonservasi | Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Provinsi yang terevitalisasi | Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Provinsi yang terkaji Vitalitasnya | Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah keseluruhan bangunan gedung paud yang memerlukan pemeliharaan | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah bangunan gedung pendidikan nonformal / kesetaraan yang memerlukan pemeliharaan | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah keseluruhan bangunan gedung sekolah yang memerlukan pemeliharaan | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah bengkel/unit produksi yang tersedia | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah bengkel/unit produksi yang tersedia serta layak | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah bengkel/unit produksi yang rusak sedang/berat | Unit | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah buku yang tersedia | Buah | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Keseluruhan Buku Cerita Rakyat Daerah Penunjang Literasi Kewenangan Kabupaten/Kota yang tersedia dan terdistribusi | Buku | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah keseluruhan Buku Cerita Rakyat Daerah Penunjang Literasi Kewenangan Provinsi yang tersedia dan terdistribusi | Buku | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Keseluruhan Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal | Buah | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Dasar yang dibutuhkan | Buah | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Dasar yang tersedia | Buah | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah buku teks pelajaran muatan lokal pendidikan khusus yang tersedia | Buah | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Menengah yang dibutuhkan | Buah | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Buku Teks Peljaaran Muatan Lokal Pendidikan Menengah yang tersedia | Buah | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Dayah yang memiliki tempat ibadah | Dayah | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | jumlah Dayah yang meningkat kualitas dan pengembangan kelembagaannya | Satuan Pendidikan | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
1.01 | Jumlah Dayah yang telah dibina sesuai dengan ketentuan | Satuan Pendidikan | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |