Banyaknya pengaduan yang masuk melaui beberapa kanal dan jenisnya

Data ini mencatat seluruh pengaduan yang masuk dari masyarakat Kabupaten Banjarnegara melalui berbagai kanal pelayanan seperti aplikasi pengaduan daring, call center, kotak saran, media sosial, maupun layanan langsung dikelompokkan berdasarkan jenis permasalahan, seperti pelayanan publik, infrastruktur, ketertiban, lingkungan, hingga administrasi kependudukan. Setiap pengaduan merupakan suara warga yang menjadi cerminan harapan, kebutuhan, dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah. Data ini tidak hanya digunakan untuk respons cepat, tetapi juga sebagai bahan evaluasi kebijakan, perbaikan layanan, dan penguatan tata kelola pemerintahan yang responsif, transparan, dan berorientasi pada kepuasan publik.

Sumber Data

Bagikan:

API

Kode ini dapat digunakan untuk menguji kueri API sampel. Kode ini mengambil metadata untuk koleksi ini. Untuk panduan lengkap tentang parameter kueri dan sintaks, silakan merujuk ke Dokumentasi API.

Coba di browser Anda untuk melihat skema respons.