Jumlah Sekolah Guru dan Murid MI 2016-2024

Dari tahun 2016 hingga 2024, jumlah Sekolah MI di Indonesia menunjukkan tren pertumbuhan yang stabil, mencerminkan peningkatan akses pendidikan dasar agama. Jumlah guru MI juga meningkat seiring bertambahnya sekolah, dengan rasio guru terhadap murid yang relatif stabil untuk memastikan kualitas pembelajaran. Jumlah murid MI selama periode ini mengalami peningkatan, menandakan minat masyarakat terhadap pendidikan agama anak usia dini tetap tinggi. Secara keseluruhan, data ini menunjukkan perkembangan positif dalam sektor pendidikan MI di Indonesia, mendukung upaya pemerataan pendidikan dasar berbasis agama.

Sumber Data

Bagikan:

API

Kode ini dapat digunakan untuk menguji kueri API sampel. Kode ini mengambil metadata untuk koleksi ini. Untuk panduan lengkap tentang parameter kueri dan sintaks, silakan merujuk ke Dokumentasi API.

Coba di browser Anda untuk melihat skema respons.