Jumlah Sekolah, Guru, dan Murid RA 2016-2024
Dari tahun 2016 hingga 2024, jumlah RA di Indonesia menunjukkan tren peningkatan yang cukup signifikan, mencerminkan perluasan akses pendidikan dini berbasis agama. Jumlah guru RA juga mengalami peningkatan seiring bertambahnya jumlah sekolah, dengan upaya untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik. Jumlah murid RA selama periode ini menunjukkan pertumbuhan yang konsisten, menandakan minat dan kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan anak usia dini di lingkungan keagamaan tetap tinggi. Secara umum, data ini mencerminkan perkembangan positif dalam sektor pendidikan RA, mendukung program pemerataan pendidikan anak usia dini berbasis agama di Indonesia.
Bagikan:
API
Kode ini dapat digunakan untuk menguji kueri API sampel. Kode ini mengambil metadata untuk koleksi ini. Untuk panduan lengkap tentang parameter kueri dan sintaks, silakan merujuk ke Dokumentasi API.
Coba di browser Anda untuk melihat skema respons.