| Manajemen Perubahan |
5 |
1.75 |
2018 |
| Penataan Peraturan Perundang-Undangan |
5 |
2.09 |
2018 |
| Penataan dan Penguatan Organisasi |
6 |
2.68 |
2018 |
| Penataan Tatalaksana |
5 |
2.88 |
2018 |
| Penataan Sistem MAnajemen SDM |
15 |
11.85 |
2018 |
| Penguatan Akuntabilitas |
6 |
3.62 |
2018 |
| Penguatan Pengawasan |
12 |
2.69 |
2018 |
| Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
6 |
3.67 |
2018 |
| Total Komponen Pengungkit (A) |
60 |
31.23 |
2018 |
| Nilai Akuntabilitas Kinerja |
14 |
8.47 |
2018 |
| Survei Internal Integritas Organisasi |
6 |
4.47 |
2018 |
| Survei Eksternal Persepsi Korupsi |
7 |
5.79 |
2018 |
| Opini BPK |
3 |
3 |
2018 |
| Survei Eksternal Pelayanan Publik |
10 |
8 |
2018 |
| Total Komponen Hasil (B) |
40 |
29.73 |
2018 |
| Indeks Reformsi Birokrasi (A + B) |
100 |
60.96 |
2018 |
| Manajemen Perubahan |
5 |
1.78 |
2019 |
| Penataan Peraturan Perundang-Undangan |
5 |
2.09 |
2019 |
| Penataan dan Penguatan Organisasi |
6 |
2.66 |
2019 |
| Penataan Tatalaksana |
5 |
2.8 |
2019 |
| Penataan Sistem MAnajemen SDM |
15 |
11.93 |
2019 |
| Penguatan Akuntabilitas |
6 |
3.83 |
2019 |
| Penguatan Pengawasan |
12 |
2.82 |
2019 |
| Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik |
6 |
3.7 |
2019 |
| Total Komponen Pengungkit (A) |
60 |
31.61 |
2019 |
| Nilai Akuntabilitas Kinerja |
14 |
9.01 |
2019 |
| Survei Internal Integritas Organisasi |
6 |
4.81 |
2019 |
| Survei Eksternal Persepsi Korupsi |
7 |
5.83 |
2019 |
| Opini BPK |
3 |
3 |
2019 |
| Survei Eksternal Pelayanan Publik |
10 |
8.28 |
2019 |
| Total Komponen Hasil (B) |
40 |
30.93 |
2019 |
| Indeks Reformsi Birokrasi (A + B) |
100 |
62.54 |
2019 |
| Pemenuhan |
20 |
14.61 |
2020 |
| Hasil Antara Area Perubahan |
10 |
4.47 |
2020 |
| Reform |
30 |
13.78 |
2020 |
| Total Komponen Pengungkit |
60 |
32.85 |
2020 |
| Akuntabilitas |
10 |
7.67 |
2020 |
| Kualitas Pelayanan Publik |
10 |
7.9 |
2020 |
| Pemerintah yang Bersih dan Bebas KKN |
10 |
8.23 |
2020 |
| Kinerja Organisasi |
10 |
6.37 |
2020 |
| Total Komponen Hasil |
40 |
30.16 |
2020 |
| Indeks Reformsi Birokrasi (A + B) |
100 |
63.01 |
2020 |
| Pemenuhan |
20 |
12.16 |
2021 |
| Hasil Antara Area Perubahan |
10 |
4.56 |
2021 |
| Reform |
30 |
12.54 |
2021 |
| Total Komponen Pengungkit |
60 |
29.26 |
2021 |
| Akuntabilitas |
10 |
7.76 |
2021 |
| Kualitas Pelayanan Publik |
10 |
8.26 |
2021 |
| Pemerintah yang Bersih dan Bebas KKN |
10 |
8.1 |
2021 |
| Kinerja Organisasi |
10 |
6.67 |
2021 |
| Total Komponen Hasil |
40 |
30.79 |
2021 |
| Indeks Reformsi Birokrasi (A + B) |
100 |
60.05 |
2021 |
| Pemenuhan |
20 |
12.57 |
2022 |
| Hasil Antara Area Perubahan |
10 |
5.28 |
2022 |
| Reform |
30 |
13.09 |
2022 |
| Total Komponen Pengungkit |
60 |
30.94 |
2022 |
| Akuntabilitas |
10 |
7.56 |
2022 |
| Kualitas Pelayanan Publik |
10 |
9.45 |
2022 |
| Pemerintah yang Bersih dan Bebas KKN |
10 |
8.11 |
2022 |
| Kinerja Organisasi |
10 |
5.6 |
2022 |
| Total Komponen Hasil |
40 |
30.72 |
2022 |
| Indeks Reformsi Birokrasi (A + B) |
100 |
61.66 |
2022 |
| RB General |
100 |
57.01 |
2023 |
| RB Tematik |
20 |
5.4 |
2023 |
| Indeks Reformsi Birokrasi (A + B) |
120 |
62.41 |
2023 |